HELLO!

by - Mei 30, 2017




Hello!

Setelah sekian lama menimbang-nimbang untuk menulis blog kembali, akhirnya! saya memberanikan diri untuk “kembali” ke dunia blog.

Mengapa “kembali”?

Saya pernah menjadi seorang fashion blogger di tahun 2009 dan bisa dibilang cukup aktif dalam dunia blog di Indonesia. Namun, karena kesibukkan masa SMA saya banyak menyita waktu, saya akhirnya memutuskan undur diri dari blog.

Lalu, kok balik lagi buat blog?

Memang, sekarang bisa dibilang sudah bukan zamannya untuk menulis blog dengan adanya fenomena vlogging via youtube dan micro-blog seperti instagram. Namun, sebenarnya saya masih menemukan bahwa orang-orang pun masih banyak yang pay attention blog, lho!. Bisa dilihat dari masih banyaknya blogger-blogger Indonesia yang masih aktif menulis di blog mereka walau sudah banyak paltform lainnya untuk berekspresi.

Selain itu juga, saya ini orangnya senang sharing. Tapi, Saya sangat introvert, agak susah sepertinya kalau membuat vlog. Mau nulis di caption instagram pun sangat terbatas dan lagi pula, banyak diantara instagram user males untuk baca caption panjang-panjang, kan?:)

Anyway, enough for the doodle-doo everyone. Welcome to my blog, I hope you guys enjoy!:)

You May Also Like

0 comments